tmn2 hr ne tuh hari bumi alias earth day.  apa yang udah kita lakukan untuk bumi kita tercinta ini ? sesuatu yg hijau kah ?

coba deh kita mulai dengan hal2 kecil dulu, seperti buang sampah pada tempatnya, mengurangi pemakaian listrik yg berlebihan, mengurangi penggunaan barang2 yg berbahan dasar plastik, menaikan temperatur ac,dll.

semua ini kita lakuin demi bumi kita agar membantu mengurangi polusi dan co2 demi kelestarian lingkungan kita.

so ? apa yang akan kamu lakukan hr ini ? =)

earth_day_graphics_13-300x300